Sunday, June 26, 2011

Cerita about one BIG Person with a BIG heart too (dedicated to Ririe Bogar)

Masih teringat ketika pertama kali bertemu dengan seorang Ririe Bogar, kala itu saya datang ke WPI terlalu cepat dari waktu yang telah ditentukan. Dan saat itu finalis yang pertama kali saya temui adalah mba Ririe Bogar, tanpa disangka dia adalah orang yang sangat ramah dan lucu.

Kemudian pertemanan kami ber 10 pun dimulai, namun tanpa bermaksud "mengecilkan" peran teman2 yang lain, seorang "Ririe Bogar" bagi saya pribadi memiliki kesan yang agak berbeda.

Selain karena ke PeDe an nya dan keceriaan nya, bisa dikatakan hanya mba Ririe yang memiliki umur lebih tua dari saya (selain Ina) diantara semua finalis. tapiiiii..... jika pernah mengenalnya, saya saja merasa seperti umurnya jauh dibawah saya, karena selain ceria, dia juga sangat2 berjiwa muda.... Selalu saja ada "celoteh" dan semangat nya yang selalu membuat kami tertawa. Apalagi saat kami sering sekali bersama.

Hari pertama kami (saya, Andri, & mba Ririe) berada di dalam 1 mobil. Dari cerita2 ttg "baby Zee", keramas ala SOYJOY, sulap2an di mobil, sampe penobatan "marga baru" itu semua ada karena mba Ririe yang selalu ada2 aja "ulah" nya :p


Bobo cantik di mobil ala keluarga Lebay (I promise to edit these photo :)


Keramas di mobil a.l.a Ririe Bogar


Ini marga baru kita: 
Ririe Bogar "SOYJOY", 
Andri Gustriandi "SOYJOY", dan 
Sarita Sutedja "SOYJOY"

Wah... terlalu banyak cerita tentang Ririe Bogar yang ga akan cukup jika diceritakan.

Dan.. ini foto "terbaru" yg kita capture di bis (walau goyang2, tapi teteup USAHA banget) :)


Buat Kakak Ririe: You're a sweet person in a BIG size, you're heart so BIG. And I like U very much.
Buat Andri dan semua finalis lain: ayo kita buat "keributan" di ultah nya Ririe 3 Juli 2011 :p

Akhir kata: 

NEVER judge others with your own rules, because we are have a different life, different values and different thought

No comments:

Post a Comment