Monday, May 30, 2011

Cerita "Chit-Chat" BB Groups sampai "penobatan" Brand Ambassador


Hari Jumat kemarin (27 Mei 2011) sebenarnya hari yang sangat padat buat saya, bagaimana tidak, selain mengurusi dateline untuk klien, saya juga harus hadir di meeting manajemen di hari yang sama..
Padat.. padat.. padat… tapiii ya kalau mau di bawa pusing dan stress ya ga akan ada solusi nya… saya berprinsip bahwa apapun itu mari kita jalani saja. Toh, kita stress atau tidak semua nya harus tetap dijalani kan…
Di sela2 “kepadatan” itu, saya diminta untuk share ttg keikutsertaan saya di SOYJOY Healthylicious 2 ini oleh seorang moderator sebuah milis Marketing di BBGroups yang memang beranggotakan beberapa milis marketing tersebut..
Oke… here comes the story… apa yang saya mulai sebenarnya buat saya apa adanya, dari tujuan awal kompetisi ini sampai tugas apa saja yang diberikan di kompetisi ini
Tapiiii… dasar para marketer handal, mereka banyak mempertanyakan bukan hanya si produk saja, tapi juga dari sisi kompetisi nya…
Hahahahaaaa…… betul2 sebuah “TANTANGAN” lain selain tantangan yang diberikan oleh SOYJOY untuk saya… menjawab banyak hal berkaitan dengan SOYJOY dan program nya di forum Marketing Club saya kira bukan lah hal mudah.. harus tepat, dan menjawab apa yang mereka tanyakan dengan pas…
Karena semua pertanyaan terjawab dengan pas, pada akhirnya mereka jadi “menggoda” saya dengan sebutan BA (Brand Ambassador) nya SOYJOY… yaaa…. saya kira okelah… kalau memang dipersepsikan sebagain duta makanan sehat.. :)
Saya memang tidak mempublish apa saja pertanyaan dan siapa saja individu yang bertanya untuk kisah ini, tapi bagi teman2 yang curious ingin tau apa saja pertanyaan dan individu nya mungkin bisa japri langsung ke saya

No comments:

Post a Comment