Sunday, April 10, 2011

Cerita Perdana: Modal "nekat" dan Apa Adanya

Setelah sekian lama saya memiliki persepsi bahwa saya TIDAK bisa dan TIDAK berbakat menulis, hari ini saya memberanikan diri untuk membuat sebuah blog. Sebuah langkah yang bagi saya sangat berani bahkan cenderung "nekat". Selama ini memang saya selalu memiliki kekhawatiran bahwa jika memiliki sebuah blog saya akan tidak konsisten bahkan tidak akan ada hal2 positif yang akan saya tuliskan.

Namun, berangkat dari sebuah kenyataan bahwa tidak ada yang tidak bisa, klise memang namun saya pikir it's better to TRY than DO NOTHING. Hal-hal positif seperti inilah yang memang terdengar sangat klise, namun bagi saya, baru akhir-akhir ini saya mengerti makna nya: bahwa ternyata dalam hidup ini yang penting adalah mencoba, soal hasil yang baik/buruk ataupun pandangan negatif dari orang di sekitar kita adalah perkara nomor sekian.. sekian.. sekian... dan sekiaaannn...

Persepsi "TAKUT SALAH", "TAKUT TIDAK DISUKAI", ataupun "TAKUT MALU" puji Tuhan saat ini sudah dapat saya kesampingkan, dengan adanya blog ini saya hanya bisa berusaha agar orang-orang yang mampir dan sekedar membaca tulisan-tulisan saya bisa memberikan banyak kritik dan saran. Karena tulisan-tulisan ini saya buat memang hanya untuk bercerita hal-hal yang saya rasakan APA ADANYA.

Sesuai dengan tujuan saya membuat blog ini, maka saya juga menamakan blog saya ini dengan nama www.ceritaapaadanya.blogspot.com.
Dan semoga tulisan saya bisa menjadi "penghibur", atau bahkan bisa menginspirasi pembacanya. Semoga... dan AMIN... ^ ^

1 comment:

  1. Setiap orang bisa menulis...dengan berjalannya waktu, hasil tulisan akan semakin berkualitas dan mempunyai ciri khasnya sendiri...so, keep writing....

    ReplyDelete