Sunday, July 24, 2011

Cerita Edukasi "Maksa" di kantor

Pagi ini ada yang sedikit berbeda di briefing pagi kantor saya, ya kalo biasanya setelah berdoa bersama kita langsung kembali ke “tempat main” masing-masing, ada yang sedikit berbeda hari ini.
Pagi ini saya berusaha memberikan temen-temen kantor saya “sedikit” edukasi tentang manfaat kedelai. Sebagian besar antusias soalnya emang ga ada rugi nya nambah pengetahuan tentang kedelai.
Untuk temen0temen cewe yang suka ngemil, pastinya butuh banget cemilan yang selain enak juga bikin badan sehat… naaaaa…. makanya saya coba kasih solusi sehat buat temen-temen saya di kantor…

Dan pada akhirnya sesi “curhat” kedelai dan solusi sehat ditutup dengan pertanyaan: Sekarang kalo ngemil apaaaa???? Dan mereka pun kompak menjawab: SOYYYYYJOOOOOYYYYY….


 Repost from: http://www.soyjoy.co.id/healthylicious/sarita/daily-life/sekarang-kalo-ngemil-apaaa/

No comments:

Post a Comment