Sunday, July 24, 2011

Cerita terima kasih dan ungkapan jujur

Kata2 “terima kasih” mungkin sering sekali kita dengar, namun sayangnya terima kasih itu sering kali dijadikan sebuah SOP dalam banyak bidang usaha. Okey… it’s good to say “terima kasih” kepada setiap orang yang telah menolong atau kita minta bantuan nya.. But, saya rasa setiap orang yang mendengar nya akan dengan mudah bias merasakan apakah kata-kata tersebut tulus keluar dari dalam hati atai hanya “sekedar” ucapan singkat SOP

Sudah 2 kali pertemuan saya lalui dengan kawan2 yang tergabung dalam SOYJOY Healthylicious 2, baik itu tim SOYJOY, team konsultan OL nya SOYJOY: Virtual, bahkan dengan sesama finalis SOYJOY Healthylicious 2 ini. Terlalu banyak kata2 yang mungkin harus saya sebutkan untuk mereka, namun hanya ada 1 kata yang bisa mewakili yang ingin saya ucapkan:
yaitu terima kasih untuk kalian yang telah sangat repot dengan kehadiran saya, maklum, saya dari Bandung sehingga dari datang, menginap, dan juga pulang sangat2 membuat repot semua nya…
Untuk team SOYJOY, ini dia foto2 orang2 baik yang sudah saya repotkan:


Hohoho…. I “grab” this pic from one of you (yang ada dalam foto)
Sayang nya saya belum punya foto2 team virtual :p
Okay…. Untuk kalian yg telah sangat repot oleh “ulah” saya, BIG THANK’S untuk semuanya.
Kalau saya lolos eliminasi pertama, mungkin kalian akan direpotkan lagi oleh saya, kalau saya tereliminasi, yaaa…. saya kira saya cukup senang mengucapkan TERIMA KASIH untuk kawan-kawan baru

Repost from:
http://www.soyjoy.co.id/healthylicious/sarita/secret-confession/berterima-kasih-adalah-ungkapan-jujur-buat-saya/


No comments:

Post a Comment