Sunday, July 24, 2011

Cerita SOYJOY Healthylicious 2 First Met

Ini pengalaman pertama saya untuk “terekspos” (halah… meni ekpos pisan ieu teh…), dan juga pengalaman saya juga “disorot” kamera di mana2. Tapiii… saya kira inilah tempatnya saya terpaksa dan dipaksa untuk berjanji menjadi sehat. Ya.. eyalah… namanya juga di publish di media…
Untung nya sih emang saya “gak alergi” sama cemilan sehat yang satu ini, jadiii… pas masuk 10 finalis nya SOYJOY Healthylicious 2 ini, sebenernya seneng2 aja, soalnya emang saya pribadi emang dah suka sama si imut yang menyehatkan ini. Walapun hari kemarin harus bangun subuh dan pergi ke travel pagi2, saya kira semua nya worthed, soalnya di acara 1 harian kemaren itu emang banyak banget yang bisa didapat, seperti:

I. KETEMU SAMA FINALIS YANG PUNYAKARAKTER UNIK-UNIK

 SOYJOY rasa India

 SOYJOY Creambath

 SOYJOY mirip pemadam kebakaran

 II. DAPET BANYAK PENGETAHUAN TTG HIDUP SEHAT DAN MANFAAT KEDELAI DARI AHLINYA


III. SAMPE DIBUAT SEHAT SAMA KONDISI GYM… HOHOHO….

Tapiiii… walaupun awal nya merasa “disiksa”, pada akhirnya saya bisa menikmati siksaan demi siksaan ini dengan lebih senang dan riang gembiraaa… hahahahaaa….
Siksaan yang bisa membuat kita meningkatkan kualitas diri memang sudah sepantasnya disyukuri…
Yakin deh, menjadi sehat itu bisa juga dengan cara yang menyenangkan!! ^ ^

Oh, ya ga ketinggalan kita juga melakukan photo shoot dan muncul di halaman Home nya www.soyjoy.co.id Wah... Very happyyyy.....



Repost from: http://www.soyjoy.co.id/healthylicious/sarita/daily-life/hari-yang-penuh-kejutan-dan-siksaan-yang-menyenangkan/

No comments:

Post a Comment