Monday, August 29, 2011

Cerita Alasan Ikut SOYJOY Healthylicious 2

Itulah pertanyaan yang “penting banget” yang ditanyakan saat On Air pertama kali di Cosmopolitan FM, 10 Juni 2011

Saya jawab:

1. Pengen On Air di Cosmo

2. Pengen punya pacar PT

3. Pengen ketemu mas Dindin…

Bwahahahahaaaa….. becanda lhoooo….

Sampe2 pas saya selesai ngomong gitu ada bbm yang masuk nanyain: “Serius Sar?? pengen punya pacar PT?”
Hihihihiiiii….. padahal 3 alesan tersebut bener2 “ngasal lhooo…
Pertanyaan diatas itu (yang sekaligus jadi judul) sebenernyaPENTING BANGET, kenapa? motivasi adalah yang utama pada saat kamu mengikuti atau menjalani sebuah tugas

Karena motivasi itulah saya yang tadi nya paling “malu” ikut-ikutan kompetisi (karena ngerasa ga bakal menang), dan juga “malu” ter ekspos di media pada akhirnya mau juga mengikuti kompetisi ini.
Nah, balik lagi ke pertanyaan, sebenarnya apa sih alasan saya untuk mengikuti SOYJOY Healthylicious 2 ini?

Ada beberapa alasan:

1. Yang pertama dan utama adalah INGIN HIDUP SEHAT, kenapa? begini… ehem.. ehem.. Salah satu poin terbesar dari penilaian SOYJOY Healthylicious 2 ini adalah medical check up. Jadi memang tanpa diawasi juga kita (10 finalis) memang terpaksa dan dipaksa untuk hidup sehat. Artinya: tanpa diawasi pun kita mau tidak mau harus menjaga pola makan dan makanan yang dimakan, juga ber olah raga (tentu saja di fasilitasi oleh SOYJOY dan Celebrity Fitness)

2. BERLATIH UNTUK TIDAK “MALU”
Jujur saja beberapa tahun yang lalu saya adalah orang yang sangat “cupu” dan “malu” :p Paling ga mau kalo ter ekspos, kenapa? takut salah dan takut ini dan itu. Nah, dengan ikutan kompetisi ini, memang sejujurnya saya sangat-sangat memberanikan diri untuk keluar dan “menghajar” semua tantangan tanpa banyak berpikir takut2 itu tadi

3. MEMPERLUAS WAWASAN TENTANG KESEHATAN
Di kompetisi ini banyak sekali edukasi yang saya peroleh, baik itu kita dapat dari hasil mencari sendiri (browsing, cari literatur, dll), bahkan “cerita kesehatan” yang diberikan dari Prof. Made, dan juga mas Dindin dari SOYJOY. Wawasan kesehatan yang semakin banyak inilah yang sebenarnya materi dan pelajaran berharga untuk hidup sehat se hari2 nya

4. MEMPERLUAS PERGAULAN (banyak teman adalah harta berharga buat saya)
Nah, yang satu ini juga penting banget menurut saya, karena memiliki teman adalah harta tak ternilai 

Setelah kita selesai siaran di Cosmopolitan FM, teteup (teteup, pake “u”) dong karena dasar nya emang narsis maka foto2 lah kita dengan para penyiar nya dengan tetap membawa SOYJOY Soy Fruit Bar


Oleh-oleh foto bersama di Cosmopolitan FM


Sayang nya saat itu finalis yang bisa menemani saya untuk On Air hanya si Peri gigi Dita Firdiana :p

Repost this article from: http://bit.ly/pJ8lfM



No comments:

Post a Comment