Tuesday, August 30, 2011

Cerita MedCheck Terakhir: sangat berharap hasil nya baik.. Amin..

Yaps…. ini adalah medical heck Up terakhir yang akan saya lakukan di rangakaian SOYJOY Healthylicious 2, thank’s to mba Andin yang bener2 mau mengusahakan agar saya bisa medcheck di Pramita Bandung

Pagi ini dengan berbekal surat sakti dari Otsuka, saya langsung meluncur ke Pramita yang serba merah ;p


Surat Sakti dari Otsuka

Agak berbeda dengan med check yang pertama dan kedua, dimana kamera bertebaran di mana-mana hehehe…. kali ini sepi cuuuyyyy….. (bukan Pramita nya yang sepi, tapi sepi orang-orang berkamera nya) soalnya memang ga ada para kameramen di sini.

Kemudian setelah isi mengisi di depan, maka si surat sakti itu ditukar dengan map dan selembar kertas, dengan pesan: ditunggu aja ya mba!


Pas ngeliat kartu ini, waduh… detil banget ya nulis umur nya sampe ada hari nya (kenapa ga sekalian aja pake jam? *nyengir) Jadi malu ketahuan dah tua :p

Oke… selama menunggu saya coba amati…. si Pramita ini oke juga ya menyediakan balon di front office, dan balon nya bisa diminta, hal ini mungkin dimaksudkan untuk “melayani” kerewelan para Ibu yang suka membawa anak kecil.


Dan… setelah beberaparangkaian med check dilalui, here comes test yang sebenarnya dalam hal pengambilan nya tidak saya sukai… hhhhhh…. pengambilan urine


yep… tapi akhirnya semua nya bisa dilewati dengan okeyyyy….

Sekarang saya tinggal harap-harap cemas menunggu hasil nya.

Doakan saya ya 

Repost this article from: http://bit.ly/pW6XU5

No comments:

Post a Comment