Sunday, August 14, 2011

Cerita "Kalo Sehat itu Harus dari dalam"


Kalo bicara soal penampilan, sebenarnya saya merasa adalah orang yang “cupu”, gak gaya, atau biasa bangeeeetttttt….
Makanya begitu tau bahwa salah satu fasilitas yang di dapat oleh 10 besar finalis adalah BAJU CUSTOM BUATAN DESAINER ESMOD… seketika itu juga dalam hati saya: “WOW!!” Ga pernah rasanya ngebayangin bakal punya baju rancangan desainer …. Xixixixix….. Seneeeeennnnnngggg banget rasanya…. Dan kemarin pada saat fitting (kedua) TERNYATAAA…… baju ku yang minimal dah keliatan “bentuk” nya, minimal udah bisa dipake lah yaaa…. *nyinyir bikin sirik dikit boleh dong :p

Ini dia…. taraaaaaa…… *drumrolls
walaupun masih ada “dikit2″ detail yang harus disesuaikan, but, I think it’s okay…
Dan, ga ketinggalan di kesempatan ini pun saya sangat-sangat-sangat-sangat berterima kasih sama desainer saya yang okey banget

Yep… cewe cantik yang ada di sebelah saya dalam foto ini bukan hanya cantik, tapi juga ramah banget dan sabaaaarrrrr banget… hehehehe… soalnya saya tuh cerewet banget dan banyak maunya… Maaf ya Erli… dirimu memang sabar banget sih 
Oh, ya walaupun Erli ga pernah pesen sih, cuma memang selama mengikuti program SOYJOY Healthylicious 2 ini saya berusaha untuk menjaga makanan yang saya konsumsi. Semua nya bukan hanya untuk penampilan aja.
Tapi memang kalau kita ingin tampil “perfect” menjaga kesehatan tubuh memmang mutlak, jadi looking good bukan cuma hanya “make up” saja, tapi juga sekaligus sehat.
Karena jika kita sehat secara “inner” artinya secara tubuh sehat, pikiran sehat, maka dengan sendiri nya akan “terpancar”
Jiaaaahhhh…. senter kaleeeee….. Bwahahahah…. jadi geli sendiri :p

Repost this article from:


No comments:

Post a Comment