Monday, August 29, 2011

Cerita tentang pilihan untuk kecewa atau senang


Pelaksanaan Challenge 3 : SOYJOY Sold Out sebenarnya membuat emosi dan pikiran saya tertekan mendekati hari-H nya. Akhir nya yang ada dalam keseharian saya jadi agak uring2an (hehehe… kok malah pembukaan nya “curhat” ya?)

Oke… tapi apapun kondisi nya saya percaya bahwa tantangan apapun jika kita persiapkan secara sungguh-sungguh pasti akan terlewati juga. Dimulai dari persiapan dan koordinasi saya dengan Putri yang bisa dikatakan tidak face to face (maklum lokasi saya di Bandung dan Putri berada di Jakarta), jadi mau tidak mau kita memang harus memanfaatkan teknologi untuk berkoordinasi.

How lucky I am punya Putri yang juga ide2 nya cukup bagus untuk digunakan dalam Challenge 3 ini. Akhirnya setelah berdiskusi, maka keluarlah beberapa ide, baik untuk Sold Out nya maupun untuk simulasi nya.


Atribut “seragam” yang kami gunakan untuk Challenge 3: Sold Out


Tim PUSAR: Putri dan Sarita

Walaupun di hasil Sold Out kami berada di peringkat yang paling rendah, tapi jujur saja buat saya walaupun kami kalah di perolehan penjualan, saya sama sekali tidak kecewa, karenaaa…

Look at the bright side: saya dan Putri telah melakukan banyak hal untuk menghadapi Challenge ke 3 ini, dan apa yang telah kami lakukan adalah hasil ter maksimal.. Soooo… jika bicara apakah saya menyesal? jawabannya TIDAK SAMA SEKALI!!

Challenge 3 Sol Out ini juga menjadi “penutup” challenge2 dari SOYJOY Healthylicious 2, tapi setelah pelaksanaan nya jika saya boleh cerita sedikit, kami diundang ke sebuah pesta ulang tahun nya Kakak Ririe Bogar, dannnnn… setelah capek jualan di mall kita langsung ber senang-senang di pesta nya



Begitulah hari SOYJOY Challenge 3 ditutup, tentunya dengan fisik yang lelah, namun hati yang senang.

Karena saya begitu senang dan puas dengan apa yang telah kami lakukan

Akhir kata: kecewa dan senang itu adalah pilihan. Hanya cara kita memandang sebuah kejadian yang akan menentukan apakah kita puas atauy justru kecewa dengan banyak hal.

Repost this article from: http://bit.ly/oYEYBm

Watch our SOYJOY Healthylicious 2 Challenge 3: SOYJOY Sold Out on Youtube:

No comments:

Post a Comment