Sunday, August 14, 2011

Cerita Olah Raga sore bersama si "Unyu-Unyu"


Sebagian besar orang berpersepsi bahwa orang yang kerja kantoran biasanya ga sehat… kenapa? karena aktifitas keseharian yang paling banyak dilakukan adalag DUDUK dan MENGETIK…
Persepsi itu sebenarnya ga bisa dibilang salah siiii… karena memang seperti itulah biasa nya mayoritas aktifitas orang kantoran.
Tapiiiii…… bukan kantor kreatif kalo kita “menyerah” dengan keadaan itu… Nah, mau tau aktifitas pulang kantor apa lagi yang menyenangkan sekaligus bikin kita berkeringat selain main ping pong? here it is:
Yapp… meet our cute friends… duo kelinci lucu yang juga bukan cuma unyu-unyu dan bandel tapi juga bisa “menyehatkan” soalnya mengejar mereka membuat kita berlari-lari… Hahahaha…..
Tapiii… sekali lagi saya ingin mengingatkan… bahwa sebaik apapun kita berolah raga.. tetap ada 3 hal yang harus kita jaga:
1. kita harus menjaga asupan gizi dari makanan yang masuk ke tubuh kita
2. pola makan yang teratur, makan itu harus tetap 3 kali dalam 1 hari: sarapan pagi – makan siang – makan malam
3. ngemil makanan/cemilan yang sehat, jangan yang sembarangan dan menganduk lemak dan gula yang berlebihan
Khusus untuk poin ke tiga, jangan khawatir untuk mencari nya tidak sulit, bahkan bukan cuma mudah, tapi juga praktis, karena cemilan ini kecil dan bisa di bawa ke mana-mana: SOYJOY Fruit Bar jawabannya :)
Bukan cuma kecil dan praktis tapi SOYJOY Fruit Bar ini juga terbuat dari tepung kedelai dan buah-buahan, jadi ga bakal bikin orang-orang yang “kecanduan ngemil” makin “besar” dan tidak sehat


Repost this article from:
http://www.soyjoy.co.id/healthylicious/sarita/daily-life/olah-raga-sore-dengan-si-unyu-unyu/

No comments:

Post a Comment